Senin, 17 September 2012

Kencan Malam Minggu

Beberapa waktu yg lalu sempet bilang ke Papa ndut kalo dlm sebulan harus ada rencana utk vacation yg murah meriah diluar dari jalan2 rutin ke mall..krn bosen euy jalan masak ke mall mlulu..kmrn tu sempet rencana mau ke Taman Safari..tapi batal gara2 daku yg salah jadwal arisan hehehe..akhirnya krn ga jadi arisan, Sabtu sore meluncurlah kami ke Ancol..

Ceritanya pengen malam mingguan lagi (secara uda lamaaaa bgt ga malam mingguan wkwwkkw)..duduk2 nyante di pantai..kami datang kesorean krn dlm perjalanan ada bbrp titik kemacetan..akhirnya nyampe di daerah ancol sudah hampir jam stgh 6 sore...
Muter2 bingung jg mau nongkrong dimana, aku usulin ya uda ke Segarra Resto aja..secara papa ndut blm pernah pergi..kalo aku dulu uda pernah, pas kbtln ex bos pernah ngadain acara disana..

Sedikit nyasar krn tyt sudah ada dibangun spt Mall disana..krn seingatku dulu pada saat masuk pintu Ancol, ngelewatin Bandar Djakarta sudah tinggal teruuus aja ampe kedalam2..krn memang tempatnya agak di pojokan dalam..ga taunya uda hampir mentok kok malah ada bangunan yg melintang gt..jd bawahnya bolong utk tempat parkir mobil indoor..nah atasnya ada bangunannya lho..lho..kemana ni jalannya lagi..lgs turun tanya satpam deeh..
Ternyata masih terus ngelewatin parkiran dlm gedung itu, tembus lagi jalan umum..keluar dr gedung itu paling cuma 10 mtr sblh kiri jalan sudah ketemu..parkiran mobil rame bgt..stlh aku liat tyt ada yg lg mantenan di lt 2 nya..di sebelah Segarra ada Jimbaran Cafe yg pas wkt aku datang parkiran mobilny sih masih sepi ya..


foto ini aku ambil dr mbah google krn kmrn tu uda kesorean ga sempet foto depannya..


Menurut aku tempatnya cozzy bgt..enak buat santai..leyeh2...hanging out ma temen2..kalo bawa anak2 ya bisanya maen pasir aja sih hehehe...pengennya dapet duduk yg pas di pinggir pantai (walo pantainya ga menjorok ke laut..krn spt biasa di daerah ancol kan pantainya byk yg uda di uruk & di letakin pembatas batu2 besar). Pengen duduk yg di kursi yg kaya ada kanopi nya itu..tapi uda penuh semua..masih mending dapat tempat duduk yg di pinggir pantai jg tapi meja & kursi biasa (krn lagi rame buangeeet)..
Utk harga makanan & minuman cukup mahal menurutku..menengah ke atas..tapi boleh lah krn mrk jual suasananya jg disana..harga makanan & minuman setali tiga uang lah dgn cafe2 yg ada di Bali..rata2 30rb - 200 rb an..menurut aku minuman nya yg mahal bgt..rata2 50rb - jutaan (kalo wine).

Jadi kemarin tu kita memang cuma pengen santai2 aja,ga mau makan berat..jadi papa ndut pesen kentang goreng + bir corona botol, aku pesen red velvet cake + segarra sunset moctail..Pssst...cake nya harganya 1 ptg Rp. 85rb booooo....
Utk kentang gorengnya enak kt papa..dia suka yg spt itu rasanya..potongan agak tebal, luar crispy dgn dlm yg masih empuk..



Nah aku mulai deh review red velvet nya..secara kan uda pernah bikin red velvet nich..
Utk red velvet nya tdr dr 3 layer, dgn frosting light cream cheese yg mnrt aku kurang terasa cheese nya & ada rasa2 susu nya gt, trus dipinggir luar cakenya ada ditempelin kacang mede madu yg di cincang..di bagian dasar ada di garnish dgn saus cranberry sptnya..asam2 manis gt..ada tambahan garnish ky jaring (menurut aku itu terbuat dari adonan kue soes), ada pendamping es krim goreng rasa strawberry.
Utk cakenya sendiri aku kurang suka..ga lembut, kalo dimakan lgs buyar berbutir2 kasar (nah gmn tu cara ngomongnya ya)..beda bgt tekxturnya dgn red velvet yg resepnya aku dapat dari sini dan sini  



The end of the day..kentang papa ndut ludes, corona habis, moctail tinggal dikit, red velvet cake masih sisa separoh (krn uda ga kuat mkn nya krn tyt ga enak mnrt ku)..yg kuhabisin cuma kacang mede nya ama jaring2nya..utk es krim goreng lumayan hbs separoh jg hehehe..
Pas mbayar baru deeeeh...total semua sktr 330rb utk makan & minum yg spt itu..hmmmm...jgn sering2 deeeeh...langsung bokek...huhuhu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar